Software, Berita, Hobby, Semua ada di sini

Monday, December 31, 2012

Arsenal Menjadi Tim Terbanyak Mendapat Penalti di Kandang Dalam 10 Tahun Terakhir


Kemenangan Arsenal melawan West Bromwich Albion didapat lewat 2 tendangan penalti. Ini mengukuhkan The Gunners sebagai tim di Liga Primer yang paling sering mendapat tendangan penalti di kandang sendiri dalam 1 dekade terakhir.
Tiga poin penuh diraih Arsenal dalam kemenangan 2-0 di Emirates melawan West Brom, Sabtu (8/12/2012) malam WIB, lewat penalti Mikel Arteta pada menit 26 dan 64.
2 penalti tersebut membuat tim Arsenal sudah mencatat 47 penalti di kandang sendiri di ajang Liga Primer dalam 10 tahun terakhir atau semenjak musim 2002/2003.
Infostrada Live menyebutkan, dalam kurun waktu tersebut Arsenal merupakan tim terbanyak yang dihadiahi penalti di kandang sendiri–bahkan sebelum tambahan 2 penalti pekan ini.
Manchester United menjadi yang kedua dalam satu dekade terakhir, setelah mendapakan total 43 penalti di liga ketika bermain di Old Trafford.
Sementara lawan sekota MU, Manchester City, merupakan tim ke 3 terbanyak yang mendapatkan penalti saat menjalani pertandingan kandang Premier League, dengan 41 penalti. Jumlah ini masih bisa bertambah, Minggu (9/12), ketika City melawan MU.
Sedangkan Chelsea tercatat telah mendapatkan 37 tendangan penalti sewaktu bermain di kandang sendiri dalam 10 tahun terakhir dan menjadi tim ke 4 terbanyak.

No comments:

Post a Comment